Monday, August 7, 2017

Tema Ikon Linux Terbaik

Tema Ikon Linux Terbaik


Papirus
Papirus adalah tema ikon new-ish dari Tim Pengembangan Papirus. Design didasarkan pada tema ikon Kertas, nuansa Papirus jauh lebih baik. Tim Pengembang Papirus juga telah membuat tema untuk LibreOffice, SMPlayer, dan Filezilla, mengintegrasikan mereka dengan Arc gtk tema.
 


Paper
Paper adalah tema ikon oleh snwh . paper adalah salah satu tema icon yang paling populer seperti namanya Paper atau kertas tampilannya yang sangat terlihat tipis dan bersih membuatnya sangat diminati banyak pengguna, paper mencakup tema gtk dengan warna yang lebih cerah, namun sedikit ikon dari pada tema lainnya (paper tidak memiliki ikon untuk file pengkodean yang dimiliki oleh Papirus dan Numix).



Numix
Numix adalah ikon tema yang di rancang oleh Numix Project, Tema mereka digunakan sebagai default pada beberapa distro, dan populer di kalangan pengguna. Numix berpegang pada harapan ini dengan cukup baik, namun tidak memiliki perbedaan spesifik yang kalian lihat dengan Paper dan Papirus.



Evolvere
Evolvere adalah tema ikon persegi yang relatif tidak pernah terdengar maungkin kalian juga ada yang baru tau tema icon ini. Di dalam apa yang penulis sebut "Evolvere Suite", kalian akan menemukan varian tema dengan gaya folder yang berbeda dan ikon yang sedikit berbeda. Yang saya tunjukkan ini adalah "Evolvere Sunken"



Moka
Moka adalah tema ikon yang pengembangnya sama seperti Paper yaitu snwh. Moka ini digunakan sebagai dasar untuk beberapa tema lainnya, seperti tema ikon Arc. ditunjukkan di sini dengan tema Adwaita, default untuk pengguna Gnome. Moka memiliki garis melingkar sedikit di ujungnya



Arc
Tema ikon Arc, yang diciptakan oleh pengembang tema gtk Arc yang sangat populer, adalah tema ikon materi yang Keren.



Flattr
Flattr adalah tema ikon Populer lainnya, Tema ikon yang cukup baik dalam hal itu. Beberapa tema ikon lainnya seperti Super Flat Remix, terinspirasi olehnya.



La Capitaine
La Capitaine adalah tema ikon yang "mendapat inspirasi dari iterasi terbaru dari Mac OS dan Desain Material Google". Saya menunjukkannya di sini dengan tema Gnome OSX II gtk, dan duo ini membuat tampilan Mac-esque yang bagus.
La Capitaine didasarkan pada satu set yang disebut "Antü" oleh Fabián Alexis, yang digunakan di KaOS (distro KDE).



Xenlism Wildfire
Xenlism Wildfire adalah tema ikon yang mencoba sesuatu yang sedikit berbeda, Ini mencakup lebih banyak gambar dan terlihat sedikit lebih hidup. Ikon xenlisme memiliki sedikit tampilan melingkar, seperti yang ditunjukkan pada gamabar ikon layar roda di samping.



Faenza
Faenza adalah tema ikon yang paling tua, dengan tekstur realisme yang lebih banyak daripada tema datar seperti Paper, Papirus, dan Xenlisme. Aplikasi sebagian besar ditampilkan sebagai kotak, dan ikon memiliki sedikit bayangan.



Sebagian besar tema di atas ini berbasis di terminal Distro Linux Ubuntu / Fedora / Arch dan keturunannya. Untuk yang bukan dari distribusi diatas kalian juga bisa menginstall secara manual dengan cara mendownload arsip tema ( .zip, .tar.gz). 
Images by www.devpy.me

No comments:
Write komentar

Translate