Saturday, July 8, 2017

Linux Themes - Website Tempat Download Tema Linux

Linux Themes - Website Tempat Download Tema Linux

Hallo teman-teman kali ini saya admin Nux Linux akan berbagi beberapa website yang biasa digunakan untuk download tema linux seperti Linux Ubuntu, Linux Mint, Arch Linux, dan linux lainnya tapi kebanyakan dari tema yang digunakan untuk Distro Ubuntu dan keturunannya berikut ini adalah beberapa websitenya.

Ubuntu Themes

 
Website Ubuntu Themes banyak sekali tema linux untuk Distro Ubuntu. buat kalian yang memakai Ubuntu beberapa tema di sini bisa kalaian coba.
Website : http://www.ubuntuthemes.org/

Cinnamon Spices. Linux Mint
 

Untuk pengguna linux mint cinnamon Website ini menawarkan banyak sekali tema yang segar untuk pengguna Linux Mint yang ingin mengubah tampilan dekstopnya.
Website : https://cinnamon-spices.linuxmint.com/themes

Ubuntu Free
 

Kemudian Ubuntu Free sama seperti yang lainnya dalam website ini juga menawarkan banyak sekali tema yang menarik untuk kalian pakai.
Website : https://www.ubuntufree.com/ubuntu-themes/

Linux And Ubuntu
 

kalau yang ini kebanyakan tema linux standar tapi di bagian icon yang berbeda dari linux pada umumnya membuat tema standar lebih berbeda dari biasanya.
Website : http://www.linuxandubuntu.com/linux-themes

masih banyak lagi website yang menyediakan tema linux, kalian bisa mencarinya sendiri di internet. Demikian catatan singkat dari saya. karena saya hanyalah pengguna pemula Linux & semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Translate