Friday, November 29, 2019

ASUS ZenBook UM431 - AMD Ryzen


Kamis, 14 November 2019 ASUS menghadirkan laptop ZenBook UM431 di Indonesia. Laptop ini menjadi ZenBook pertama dari ASUS yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen. ASUS ZenBook UM431 laptop seri ZenBook pertama yang ditenagai prosesor dari AMD Ryzen ini, hadir dengan port yang sangat lengkap untuk menunjang produktifitas kamu.

ASUS ZenBook UM431, laptop bezel tipis dengan screen to body ratio paling tinggi yang didukung prosesor AMD Ryzen resmi hadir di Indonesia. Laptop ini hadir dengan design yang elegan dan juga memiliki sertifikat ketahanan military grade.

Kreativitas. Gaya. Inovasi. Itu adalah kualitas yang menggambarkan ZenBook 14 baru yang elegan. Segala sesuatu dalam karya super-kompak ini dirancang untuk memberi Anda kebebasan untuk menemukan visi kreatif Anda, termasuk layar NanoEdge ramping dengan rasio layar terhadap bodi hingga 86% . Anda tidak hanya akan menghargai performa luar biasa di dalam dan perhatian terhadap detail - seperti engsel ErgoLift eksklusif - tetapi juga keindahan desain abadi, dengan finishing Utopia Blue canggih yang ditingkatkan oleh panel trim perak yang trendi.
ASUS ZenBook UM431 laptop pertama yang menggunakan prosesor AMD Ryzen ini hadir dengan ErgoLift design yang dapat memberikan kamu kenyamanan extra saat mengetik.

ZenBook 14 bekerja ekstra dengan engsel ErgoLift eksklusifnya, dirancang untuk secara otomatis memiringkan keyboard ke posisi mengetik yang paling nyaman. Tapi bukan itu saja: kemiringan yang diperhitungkan dengan cermat meningkatkan kinerja pendinginan dan audio juga.
ASUS ZenBook UM431 merupakan laptop yang sangat portable, sangat nyaman untuk menemani mobilitas kamu sehari-hari.
idesain untuk memberi Anda lebih banyak area layar dalam ruang fisik yang lebih kecil, desain NanoEdge memiliki bezel yang lebih ramping di keempat sisi untuk membuat visual apa pun lebih mendalam, dengan sedikit gangguan untuk mata Anda. Ia juga memiliki teknologi tampilan luas untuk gambar yang jelas bahkan ketika dilihat dari sudut ekstrim. Dan berkat layar super-kompak ini, ZenBook 14 memiliki dimensi yang seukuran laptop 13 inc.
Dirancang untuk mendukung kreativitas Anda, ZenBook 14 tidak mengorbankan kinerja demi ukuran. Laptop ini dirancang untuk memberi Anda semua daya yang Anda butuhkan untuk komputasi saat bepergian yang mudah. Menampilkan prosesor AMD Ryzen™ dan komponen lengkap berkualitas tinggi, kinerja tinggi, ZenBook 14 tidak akan pernah membuat Anda menunggu. Baik Anda membuat dokumen yang kompleks, atau menambang data, ZenBook 14 memungkinkan Anda melakukan lebih banyak.
ZenBook 14 ditenagai oleh baterai berkapasitas tinggi yang tidak akan mengecewakan Anda, betapapun lama dan beratnya hari kerja Anda. Perjalanan yang panjang atau meeting sehari penuh bukanlah masalah bagi ZenBook 14.
Satu set port I/O berkinerja tinggi memberikan ZenBook 14 konektivitas terbaik untuk fleksibilitas serbaguna baik saat Anda di kantor atau di jalan. Dan Wi-Fi 5 dual band terintegrasi memungkinkan Anda menikmati unduhan super cepat dan streaming yang lancar dengan jangkauan yang lebih jauh dan koneksi jaringan yang lebih stabil daripada sebelumnya.

Spesifikasi ASUS ZenBook UM431:
- AMD RyzenTM 7 3700U Processor / AMD RyzenTM 5 3500U Processor
- Windows 10
- Layar 14” FHD IPS (1920x1080) Anti-Glare, Touch Screen, Wide Viewing Angle
- AMD RadeonTM RX Vega 10 Graphics/ AMD RadeonTM Vega 8 Graphics
- Storage PCIe NVME 512GB M.2 SSD
- Memory DDR4 8GB
- Connection: USB 3.1 Type-A, USB 3.1 Type-C, Wi-Fi 5, BT 4.2
- NanoEdge design , Ultralight 1.39kg, Harmon/Kardon certificated quad-speakers, ErgoLift Hinge, Military Grade
- 2 Years Warranty

Harga ASUS ZenBook UM431 :
Rp 9.999.000
(AMD Quad Core R5-3500U/8G/512G PCIe/Windows 10 Home)
Rp 12.299.000
(AMD Quad Core R7-7300U/8G/512G PCIe/Windows 10 Home)

No comments:
Write komentar

Translate